Bohemian – Sekali Lagi

Oke, fix ya kalau saya lagi suka banget sama Queen. Saya pikir demam setelah nonton Bohemian Rhapsody segera padam satu minggu setelah saya nonton bareng teman-teman SMA. Demam setelah nontonnya itu berupa cari-cari lagi lirik lagu Queen, buka Youtube konser-konser Queen, lalu ikutan nyanyi sekuat tenaga ngikutin Farroukh Bulsara a.k.a Freddie Mercury yang sedang konser….

Time Flies – Hargai Waktu dan Belajar Hal Baru

Tahun 2018 ini buat saya tahun yang hectic. Di tahun ini kedua anak saya harus mempersiapkan diri untuk mengikuti Ujian Nasional. Si Adik ikut Ujian Nasional SD sedangkan Kakak ikut Ujian Nasional SMA beserta beberapa ujian masuk perguruan tinggi lainnya. Persiapan ujian sudah dilakukan dari tahun sebelumnya, salah satunya mereka ikut pendalaman materi di sekolah….

Susah Wefie dengan Presiden ? .. Gini Nih Caranya ..

Lagi viral nih Bona yang bertelanjang dada pengejar Pak Jokowi yang sedang naik motor. Katanya sih Bona pingin peluk Pak Jokowi, tapi apa daya cuma bisa menggapai tangannya saja. Sebegitunyakah pingin bersentuhan dengan Pak Presiden ? … Ya apa lagi yang bisa diungkapkan rakyat cilik yang tulus ikhlas ketika dihadapkan pada kesempatan bertemu dengan Presiden….

ASUS AMD – Laptop for Everyone. Pilih Laptop Sesuai Kebutuhan

    Jakarta, awal Mei 1999 Suhu politik di Indonesia, khususnya Jakarta di bulan Mei sedang panas-panasnya. Reformasi sedang bergulir ke arah yang waktu itu kami tidak tahu ke mana.  Setiap hari warga mendapat kejutan-kejutan peristiwa yang kelak di masa datang menjadi milestone sejarah Bangsa Indonesia. Keputusan-keputusan yang dibuat penguasa waktu itu serupa taruhan apakah…

Pulang Kampung Kok Tinggal di Hotel ?

Kursi-kursi sudah disusun rapi, begitu juga tenda sudah dipasang beserta hiasan-hiasan berwarna cerah ketika kami sampai di rumah mertua saya di Makassar. Beberapa orang saudara menyambut kedatangan kami. Koper-koper langsung diturunkan dari taksi dan dibawa masuk ke dalam rumah. Suasana rumah nenek, begitu saya memanggil mertua perempuan, memang meriah hari itu. Bukan cuma keluarga dari…

Menyelusuri Kisah Prasejarah di Leang-Leang , Maros, Sulawesi Selatan

Meski berulang kali pergi ke Makassar dan hampir selalu disambut dengan udara panas menyengat, saya tidak pernah bosan dengan kota Makassar. Makassar memiliki aura yang bisa menarik kita untuk menyelusuri satu per satu tempat-tempat wisata yang dapat meninggalkan kesan mendalam. Dari tempat-tempat bersejarah yang berhubungan dengan perjuangan para patriot Nusantara untuk merebut kemerdekaan dari tangan…

Review (Nyaris) Lengkap Jalan-jalan ke Bali

  Bagian II. UBUD FOOD FESTIVAL Sudah berbulan-bulan sebelum Ubud Food Festival kami membicarakan tentang acara ini. Kami ini adalah saya dan teman-teman saya yang tergabung dalam Indonesian Food Blogger. Sesuai namanya, aktifitas kami nggak jauh-jauh yang berurusan dengan makanan. Dari masak made in our own dapur, nyobain resep-resep yang lagi hits, ikutan lomba blog…